Popularitas Dyrroth Mobile Legends Meningkat, Buff Moonton Berhasil Karena Skin?

- Kamis, 3 Februari 2022 | 15:45 WIB

Diorama.id - Dyrroth Mobile Legends yang merupakan fighter di Land of Dawn, baru-baru ini mendapatkan sebuah buff yang cukup OP.

Buff yang diberikan oleh Moonton ini, menurunkan Cooldown yang dimiliki oleh hero fighter tersebut sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan mobilitas dari Dyrroth secara keseluruhan.

Tak mengherankan jika popularitas dari Dyrroth meningkat hingga masuk kedalam jejeran top 30 hero yang paling sering digunakan dari total hero yang berjumlah 100 lebih.

Popularitas Dyrroth Mobile Legends Meningkat sejak buff!

Dyrroth sekarang ini mendapatkan peringkat ke 27 sebagai hero yang paling sering di pick di setiap rank di Mobile Legends. Pasalnya, sebelum mendapatkan buff, Dyrroth sendiri masih berada di peringkat dibawah 30 yang secara tak langsung membuktikan bahwa buff yang diberikan oleh Moonton tersebut cukup sukses untuk hero fighter tersebut.

Selain itu, Dyrroth juga memiliki win rate 48,34% dari Pick rate tersebut, dan memiliki tingkat ban yang rendah dibandingkan biasanya. Tak mengherankan dimana hero paling populer sekarang ini berada pada Gloo dan Lolita yang merupakan tanker yang OP, dan Dyrroth sendiri bisa digunakan untuk mengcounter kedua hero tersebut.

-

Dyrroth sendiri dikabarkan juga akan mendapatkan 2 skin, yang mana salah satu dari skin tersebut merupakan skin Epic/Special dari squad VENOM. Apakah Moonton memberikan buff karena skin tersebut? Tidak ada yang tahu.

Nah, bagaimana menurut kalian pembaca Diorama? Apakah kalian salah satu user Dyrroth dadakan semenjak buff tersebut?

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X