7 Hero Tanker META Mobile Legends yang Paling Sering Menang di Mythic Season 23!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 16:10 WIB

Diorama.id - Tanker, menjadi satu dari beberapa role penting yang ada di Mobile Legends. Pasalnya Tanker tak hanya menyerap damage, namun juga bisa digunakan untuk memulai war agar bisa memenangkan game. Hero tanker juga bisa digunakan sebagai supporter, damage dealer, initiator, dan masih banyak lagi. Tak mengherankan jika META Mobile Legends sekarang ini berkisar pada hero-hero tanker.

Nah, jika kalian penasaran dengan hero tanker apa saja yang paling sering digunakan di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa Tanker META yang paling sering di menang di Mythic season 23 game MOBA tersebut. Simak artikel dibawah!

Hero Tanker META Mobile Legends Mythic Season 23!

1. Gloo

Dengan winrate 66.44% dan tingkat banned 85.95%, Gloo menjadi salah satu hero tanker yang paling OP dan META yang paling sering digunakan untuk memenangkan game di Season 23. Buff yang diberikan oleh Moonton ternyata sangat berpengaruh dalam peningkatan pick rate dari hero tersebut. Selain itu, efek CC yang diberikan oleh Gloo memang sangat mengesalkan sehingga sering digunakan.

2. Lolita

Tak hanya sakit, Lolita juga merupakan hero META season 23. Dengan Win Rate 63.71% dan banned rate 35.49%. Lolita bisa digunakan untuk melawan hero marksman manapun dengan kemampuan shield nya. Selain itu, efek CC yang dimilikinya juga bisa digunakan untuk membunuh pihak musuh dengan mudah dan melakukan gank. Tak heran jika hero ini sering digunakan.

3. Esmeralda

Esmeralda, hero tanker/mage ini juga ternyata masuk kedalam META season 23 dengan Win Rate 60.64% dan banned rate 14.9%. Disini Esmeralda masih sering digunakan baik dengan build Hybrid ataupun build mage. Esmeralda memiliki kemampuan sustain, initiator, dan damage yang tinggi. Combo yang mudah dengan damage yang tinggi menjadi alasan hero ini digunakan sampai sekarang.

4. Uranus

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X