Mod Nakal Pertama Final Fantasy VII Remake Intergrade Muncul

- Senin, 7 Februari 2022 | 08:15 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Kita semua tahu hari itu akan tiba saat Final Fantasy VII Remake Intergrade rilis ke PC. Tentu saja soal mod nakal yang cepat atau lambat akan muncul, seperti yang dibuat oleh modder yang satu ini.

Seorang modder baru saja merilis mod nakal untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC. Mod ini akan mengubah model 3D Tifa menjadi lebih sensual dengan terusan mini-nya.

Untuk menggunakan mod tersebut, kamu harus menggunakan kostum ungu mini milik Tifa di Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC. Ini akan mengubahnya menjadi kostum tembus pandang dan tentu saja, model tanpa busana.

Baca Juga: Kondisi Finansial Square Enix Membaik Berkat Final Fantasy XIV

Sebenarnya mod Final Fantasy VII Remake Intergrade untuk PC ini bukan yang pertama, namun karena mod sebelumnya tampak buruk maka tak pantas disebut mod nakal pertama.

Tentu saja kami tidak akan memberikan link ataupun video karena tidak pantas, namun kamu bisa mencarinya di tempat yang tentu kamu tahu di mana jika berurusan dengan mod untuk game PC.

Final Fantasy VII Remake Intergrade telah dirilis di PC dan PS5, sementara versi remake saja hanya dirilis di PS4. Gamenya ceritakan mantan SOLDIER yang jadi tentara bayaran bernama Cloud Strife yang pergi ke kota Midgar yang diperkuat dengan energi bernama Mako.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X