Koleksi dari Gamer Berikut Dihancurkan Anjingnya, Bethesda Bantu Kembalikan

- Senin, 7 Februari 2022 | 12:00 WIB
Credit: Bethesda
Credit: Bethesda

Diorama.id – Kita semua tentu pernah mengalami hal buruk saat bermain video game. Bukan dari bug, namun musibah eksternal seperti file save yang dioverwrite hingga seperti yang dialami gamer berikut dengan anjing peliharaannya.

Seorang gamer bernama freddytylerpaul memposting sebuah video di Reddit (gunakan VPN, red) yang tunjukkan pengalaman buruknya dengan anjing peliharaannya setelah ia meninggalkan rumah. Video tersebut tampilkan koleksi game miliknya yang dihancurkan oleh anjing peliharaannya.

Beberapa game yang dihancurkan oleh anjing peliharaannya adalah game buatan Bethesda seperti Skyrim hingga game milik Microsoft yakni Halo. Tak ada game yang aman dari serangan anjing peliharaannya.

Baca Juga: Seseorang Berhasil Tamatkan Skyrim Hanya dalam Waktu 1 Jam

Namun kisah freddytylerpaul berakhir manis karena postingan Reddit tersebut dilihat oleh tim komunitas Bethesda yang bantu kembalikan beberapa game yang dihancurkan anjing peliharaannya.

Credit: Bethesda, freddytylerpaul

Melalui postingan terbarunya (lagi, gunakan VPN, namun kami telah memberikan fotonya di atas, red), freddytylerpaul menjelaskan bahwa Jason dan tim Bethesda menghubunginya dan membantunya untuk mengembalikan game yang telah dihancurkan anjing peliharaannya.

Dalam foto terbarunya terlihat bahwa Bethesda memberinya tiga game baru yakni Doom yang hadir dengan cover dengan tanda tangan para kru Bethesda, figur Doomslayer, Skyrim, Fallout GOTY, dan beberapa kartu Doom.

Baca Juga: CEO Microsoft: Akuisisi Activision Blizzard Bantu Kami Kembangkan ‘Metaverse’

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X