Riot Games Siapkan Staff Baru untuk Valorant Mobile

- Senin, 7 Februari 2022 | 10:15 WIB
Credit: Ovnie @YouTube, Riot Games
Credit: Ovnie @YouTube, Riot Games

Diorama.id – Konfirmasi video game untuk tuju ke platform lain atau justru judul baru umumnya tak hanya hadir dari bocoran saja, melainkan lowongan pekerjaan. Sama seperti lowongan kerja Riot Games atas Valorant berikut.

Menurut cuitan akun Twitter Hitmarker, sebuah website yang membantu developer dan publisher game untuk mengunggah lowongan pekerjaan di bidang video game. Riot Games saat ini tengah membutuhkan Product Manager untuk Valorant.

Hal yang membuatnya menarik? Riot Games menjelaskan bahwa Product Manager khusus game FPS hero shooter Valorant tersebut mereka butuhkan secara spesifik untuk Mobile.

Baca Juga: Update Baru Valorant Beri Opsi Matikan Kata Tertentu di Chat

Lowongan pekerjaan ini khusus untuk senior, dengan kata lain Riot Games membutuhkan staff berpengalaman yang ahli di bidangnya dan bukan staff baru yang tidak memiliki pengalaman apapun.

Dalam deskripsi pekerjaannya, Product Manager III, mereka menyebutnya seperti itu, akan membantu pengembangan Valorant Mobile. Ia akan membantu visi jangka panjang gamenya dan mengevaluasi kesempatan dan memprioritaskan fitur berdasarkan pengaruh para player.

Sebelumnya Riot Games telah konfirmasikan bahwa mereka akan merilis versi Mobile untuk Valorant tahun 2021 yang lalu. Sayangnya mereka tidak menjelaskan apapun selain memperluas game mereka untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga: Berikut Kemampuan Neon di Valorant, Ultimate Overpower?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Kode Redeem Idle Awakening Januari 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB
X