PlatinumGames Ingin Bicarakan Soal Scalebound ke Microsoft

- Rabu, 9 Februari 2022 | 14:30 WIB
Credit: Microsoft
Credit: Microsoft

Diorama.id – Sejak pergantian CEO, PlatinumGames mulai jalankan dan rencanakan hal baru dan inovasi menarik di industrinya. Salah satu yang menarik? Ketertarikan mereka kepada game yang telah dibatalkan Microsoft di masa lalu, Scalebound.

Berbicara kepada IGN Japan, bos PlatinumGames, Atsushi Inaba dan wakilnya, Hideki Kamiya mengatakan bahwa mereka untuk pertamakalinya mengatakan bahwa mereka ingin berbicara kepada Microsoft soal Scalebound.

Atsushi Inaba menjelaskan bahwa Hideki Kamiya selalu ingin mengembangkan Scalebound, oleh karenanya PlatinumGames ingin membicarakannya kembali dengan Microsoft.

Baca Juga: Atsushi Inaba Dinobatkan Menjadi Presiden Baru PlatinumGames

Kamiya menambahkan bahwa PlatinumGames telah bekerja keras untuk kembangkan Scalebound. Menurutnya tak ada gunanya Microsoft menyimpan gamenya, oleh karena itu mereka ingin melakukan sesuatu terhadap gamenya.

Sebelumnya Hideki Kamiya menjelaskan kenapa Scalebound dibatalkan, salah satunya adalah karena PlatinumGames masih hijau untuk Unreal Engine. Oleh karenanya ia meminta maaf kepada Microsoft sebagai mitra bisnisnya karena tidak bisa merampungkannya.

Scalebound sebenarnya direncanakan untuk rilis sebagai game eksklusif Xbox One tahun 2017 silam, namun terpaksa dibatalkan. Impian Hideki Kamiya untuk membuat dunia fantasi tentang naga, pedang, dan sihir terpaksa kandas setelah mengetahui bahwa mereka tidak berpengalaman dengan Unreal Engine.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X