SD Gundam Battle Alliance akan Kisahkan Seri Anime Aslinya, Tuju PC Tahun Ini!

- Kamis, 10 Februari 2022 | 12:15 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Selain anime, Bandai Namco juga miliki video game adaptasi franchisenya tersebut dengan berbagai bentuk, dari bentuk seperti anime dengan visual 3D, 2D, hingga chibi bernama Super Deformed atau SD. Kali ini tiba-tiba saja mereka mengumumkan game teranyar dari seri SD Gundam-nya.

Bandai Namco mengumumkan SD Gundam Battle Alliance yang akan hadir dengan sangat berbeda dari seri sebelumnya. Ini karena game terbaru mereka tersebut akan angkat tema action RPG di mana player akan bisa menjelajahi cerita orisinal dari beberapa animenya.

Pihak Bandai Namco menjelaskan bahwa dalam game SD Gundam Battle Alliance, player bisa mengendalikan Gundam dan robot-robot yang ada di animenya dengan tampilan visual yang stylish dengan animasi pertempuran yang dinamis. Termasuk efek epik yang dihadirkan dalam gamenya.

Baca Juga: Patung Gundam di Yokohama Masih akan Berdiri Hingga 2023, Kenapa?

Tak hanya bertempur, player juga akan bisa menikmati cerita orisinal dari seri anime-nya menggunakan robot Gundam dan karakter favoritnya di SD Gundam Battle Alliance. Player juga akan bisa menikmati mode co-op yang belum jelas apakah akan dibantu player lain atau hanya AI dalam game-nya.

Sejauh ini terlihat dalam trailer SD Gundam Battle Alliance, bahwa player akan bisa menggunakan Gundam lain di cerita jadul anime-nya. Termasuk Gundam Barbatos yang sangat terkenal tersebut.

Baca Juga: Bandai Namco Entertainment Umumkan Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Akan Rilis Oktober

SD Gundam Battle Alliance rencananya akan dirilis tahun 2022 nanti di PC (Steam), PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Yggrasil The Origin dan Guide Reroll

Senin, 6 Februari 2023 | 18:00 WIB

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X