Setelah 8 Tahun, Game Zombie Dead Island 2 akan Dirilis 2022?

- Jumat, 11 Februari 2022 | 12:00 WIB
Credit: Dambuster Studios, Deep Silver
Credit: Dambuster Studios, Deep Silver

Diorama.id – Delapan tahun sudah Dead Island 2 tak mendapatkan kabar sama sekali sejak pengumuman gameplay dan trailernya. Banyak fans yang menganggap bahwa game garapan Dambuster Studios tersebut telah dibatalkan secara diam-diam.

Meskipun demikian, tahun ini justru memberikan secercah harapan atas kisah lanjutan pengembangan Dead Island 2, game zombie garapan Dambuster Studios tersebut.

Baca Juga: Game Horror Asal Tiongkok, Paper Dolls 2 Resmi Tuju Console

Menurut Tom Henderson, orang yang miliki orang dalam di industri video game, Dambuster Studios masih mengembangkan Dead Island 2. Gamenya dikabarkan tengah berada dalam versi yang baik dan akan segera diumumkan kembali.

Henderson melanjutkan bahwa gameplay trailer dari Dead Island 2 akan dipamerkan pada nantinya dan direncanakan akan rilis kuartal keempat tahun 2022. Meskipun demikian, ia juga sebut bahwa perilisannya bisa saja ditunda hingga tahun 2023 nanti jika ada masalah.

Tidak hanya bocoran informasi tersebut saja, Henderson juga jelaskan bahwa Dead Island 2 akan ceritakan player yang harus bertahan hidup setelah pesawat yang ditumpanginya berisi zombie dan menabrak Hollywood.

Baca Juga: Ditunda Karena Legalitas, Game Horror MADiSON Juga akan Rilis di Console Tahun Ini

Dead Island 2 adalah game survival zombie yang awalnya diumumkan tahun 2014 dan terus ditunda dan berubah developer sejak saat itu. Gamenya dikembangkan oleh Yager Development yang kemudian digantikan oleh Sumo Digital.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X