Resident Evil 4 Remake akan Diumumkan Capcom?

- Jumat, 11 Februari 2022 | 12:30 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Resident Evil 4 menjadi salah satu poros perubahan game survival horror buatan Capcom untuk mengubah haluannya dari top down survival menjadi action survival dengan kamera dari sudut pandang orang ketiga.

Resident Evil 4 juga disebut sebagai salah satu yang mengubah total gameplay serinya hingga iterasi keenam sebelum akhirnya Capcom mengubahnya menjadi first person horror akibat terinspirasi dari trailer Hideo Kojima saat mengembangkan Silent Hills.

Dengan proyek remake yang cukup banyak dari Resident Evil 2 dan 3 yang sayangnya ‘jatuh’ saat iterasi ketiga karena terlalu pendek, Capcom kini dilaporkan tengah berusaha untuk buat Resident Evil 4 remake.

Baca Juga: Setelah 8 Tahun, Resident Evil 4 HD Project Siap Rilis

Setidaknya itulah menurut laporan Fanbyte. Mereka mengatakan bahwa Resident Evil 4 remake akan mengubah desa yang menjadi panggungnya dalam setting malam hari dan bukan sore hari seperti seri orisinalnya.

Sebagian besar porsi permainan dari Resident Evil 4 remake juga akan hadir di malam hari. Hal ini untuk memberikan efek horror yang lebih mencekam dibandingkan harus memberinya setting di sore hari.

Fanbyte melanjutkan bahwa Capcom akan mengumumkan Resident Evil 4 remake tahun ini.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X