Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Dirilis Secara Global, Pre-registrasi dimulai!

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Game kolaborasi antara Warner Bros, dan NetEase yaitu Harry Potter: Magic Awakened yang telah ditunggu kemunculannya akhirnya akan dirilis secara global.

Game mobile yang diadaptasi dari IP Harry Potter tersebut awalnya dirilis di China September lalu, dan kini kedua perusahaan besar tersebut membuka pre-registrasi di Americas, Eropa, dan Oceania.

Harry Potter: Magic Awakenend sendiri merupakan game mobile MMORPG dimana pemain akan dibawa kedunia Harry Potter yang penuh dengan tantangan dan rintangan.

Cerita dimulai saat pemain diterima di Hogwarts, dan pemain bisa melihat beragam bangunan dalam serial film tersebut.

Mengikuti setting dari dunia aslinya, pemain bisa melihat karakter dari Hogwarts, mencari bahan di Diagon Alley, dan bahkan berkompetisi di Duelling Club.

William Ding, Founder dan CEO dari NetEase, Inc mengatakan bahwa Harry Potter: Magic Awakened sangat sukses dengan beragam pemain yang tertarik memainkan game tersebut.

Mereka sangat senang bisa membuka game tersebut untuk semua orang di seluruh dunia, dan percaya bahwa fans juga akan sangat senang mengeksplore dunia mistis dan magis tersebut. 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X