Nathan Drake dari Uncharted Ikut Terjun ke Fortnite

- Senin, 14 Februari 2022 | 13:00 WIB
Credit: Epic Games, Sony Interactive Entertainment
Credit: Epic Games, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Setelah lakukan ragam kolaborasi, Epic Games kembali hadirkan kolaborasi teranyar Fortnite dengan franchise lain. Kali ini Uncharted yang dikembangkan Naughty Dog, developer utama milik Sony Interactive Entertainment menjadi salah satunya.

Epic Games resmi mengumumkan kolaborasi game battle royale mereka selanjutnya dengan franchise baru, dan game petualangan Uncharted terpilih untuk mengisi slot kolaborasinya dengan Fortnite dalam waktu dekat.

Dalam video terbaru yang dibagikan Epic Games, kolaborasi Fortnite dengan Uncharted akan dimulai tanggal 17 Februari minggu depan.

Baca Juga: Bos Epic Games: Fortnite Takkan Rilis ke Steam Deck

Seperti biasa, kolaborasi ini akan hadirkan skin baru di mana kali ini skin Nathan Drake dari Uncharted 4 dan Chloe Frazer dari The Lost Legacy dipilih menjadi skin yang akan ramaikan Fortnite minggu depan.

Menariknya? Tak hanya versi game Uncharted saja, skin kedua karakter tersebut juga akan hadir dalam bentuk film yang mana wajah Nathan Drake versi Tom Holland dan Chloe Frazer versi Sophia Ali akan ikut di dalamnya.

Tak hanya skin, Epic Games juga umumkan aksesoris tematis Fortnite yakni Second Hand Saber Pickaxe, Parashurama Axe Pickaxe, Sully’s “New” Seaplane Glider, dan emote Update Journal.

Baca Juga: Bruno Mars Bergabung ke Fortnite!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X