Atlus Goda Proyek Baru Berjudul ‘Soul Hackers’, Game Devil Summoner Baru?

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:51 WIB
Credit: Atlus, SEGA
Credit: Atlus, SEGA

Diorama.id – Atlus masih miliki ragam game yang belum diumumkan sama sekali tahun ini, rencana mereka yang masih belum jelas, membuat banyak fans bertanya-tanya adanya kemungkinan franchise lawas mereka yang dibangkitkan kembali.

Rasa penasaran fans ini akhirnya terjawab melalui misteri baru yang dibuat Atlus yakni sebuah proyek game bernama Soul Hackers yang baru muncul dengan website hitung mundurnya di link berikut.

Website hitung mundur bernama Soul Hackers tersebut miliki loading yang mana akan memberikan pesan bagi manusia untuk mengoleksi informasi dengan menggunakan sebuah alat yang mana akan instruksikan manusia untuk memanggil ‘Soul Hack’.

Baca Juga: Atlus Resmi Umumkan Laman Facebook Region Asia Tenggara

Tak hanya website Soul Hackers, SEGA, induk perusahaan Atlus juga membuat website hitung mundur tersebut di Asia di bawah domain SEGA Asia di link berikut.

Website Soul Hackers juga berikan informasi akun Twitter yang menjelaskan dalam postingan pertamanya bahwa mereka adalah Aion dan akan memprediksi bahwa umat manusia akan musnah dalam waktu dekat. Mereka juga jelaskan bahwa urutan untuk menghindarinya akan dimulai nanti malam jam 20:00 waktu Jepang atau jam 18:00 WIB.

Belum jelas apa yang Atlus maksud dengan Aion dan Soul Hackers, namun jika ini dikaitkan dengan game mereka, maka besar kemungkinan akan berhubungan dengan Devil Summoner, spin-off lain dari Shin Megami Tensei selain Persona.

Credit: Atlus, SEGA

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X