Ubisoft: Skull and Bones Masih akan Dirilis

- Jumat, 18 Februari 2022 | 09:30 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Meskipun Ubisoft nampak baik-baik saja, namun fakta bahwa ada dua game yang tak kunjung rampung hingga saat ini selain Beyond Good and Evil 2 menjadi tanda tanya besar apakah mereka akan benar-benar merilisnya. Ya, kita berbicara tentang Skull and Bones, game perang bajak laut di atas perairan karibia.

Ubisoft telah menundanya berkali-kali meskipun telah dijelaskan bahwa game mereka tersebut memasuki masa pengembangan tahun 2013 silam. Mereka juga sempat berganti tim dengan Ubisoft Singapore yang menjadi tim inti dan tak kunjung selesaikan masalah.

Kini, Ubisoft masih bersikukuh bahwa Skull and Bones akan tetap dirilis setidaknya tahun 2023 mendatang menurut laporan pendapatannya.

Baca Juga: Mantan Dev Ubisoft: Techland Sengaja Buat AMD FSR Terlihat Buruk di Dying Light 2

Ubisoft mengaku mereka ingin rilis Avatar: Frontiers of Pandora, Mario + Rabbids: Sparks of Hope, Skull and Bones, dan game lain dalam tahun fiskal 2023 yang mana akan rampung tanggal 31 Maret 2023.

Laporan tersebut juga sebut bahwa Ubisoft berencana memperluas brand mereka melalui game free to play untuk semua platform dan wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga: Ubisoft ke Staff: Terima Kasih Kerja Kerasnya, Ini NFT untuk Kalian

Tanggal atau perkiraan tahun rilis Skull and Bones bukan hal yang baru karena sejak tahun 2021 kemarin, Ubisoft mengaku bahwa game-nya direncanakan rilis dalam tahun fiskal 2023.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X