Tanggal Rilis Game Perang Astronot, Boundary

- Minggu, 20 Februari 2022 | 09:00 WIB
Credit: Surgical Scalpels
Credit: Surgical Scalpels

Diorama.id – Setelah mengumumkan bahwa game perang astronot Boundary akan dapatkan demo-nya di Steam Next Fest 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 21 Februari 2022, Surgical Scalpels akhirnya menjelaskan kapan lebih tepatnya game mereka akan dirilis.

Meskipun tak menyebutkannya secara gamblang, namun Surgical Scalpels menjelaskan (via Gematsu) bahwa Boundary akan dirilis musim panas 2022 di PC dan PlayStation 4. Dengan kata lain game perang astronot tersebut akan dirilis antara bulan Juni-Agustus nanti.

Sejak diumumkan beberapa tahun lalu sebagai salah satu China Hero Project milik Sony Interactive Entertainment, Boundary mencoba hal baru yang cukup jarang dilakukan oleh game shooter kebanyakan.

Baca Juga: Game Shooter Luar Angkasa, Boundary Siapkan Demonya Bulan Ini

Boundary adalah game perang astronot multiplayer dengan banyak senjata unik yang bisa dipilih. Terdapat enam class astronot yang bisa dipilih dan ragam mode menarik seperti Free For All, Team Deathmatch, Facility Capture, dan Orbital Purge.

Boundary rencananya akan dirilis musim panas 2021 yang lalu, namun Surgical Scalpels mengubahnya hingga tahun yang belum ditentukan demi memoles game mereka agar lebih baik lagi.

Kini Surgical Scalpels resmi mengumumkan bahwa Boundary akan dirilis musim panas 2022 nanti, atau sekitar bulan Juni-Agustus 2022 nanti.

Baca Juga: Fans Genshin Impact Marah Ketika Tahu Bocoran Yelan Kemungkinan Versi yang Disensor

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB
X