Parakacuk : Raise Your Gang Game Dengan Tema Tawuran Pelajar Rilis Trailer Terbaru

- Minggu, 20 Februari 2022 | 15:11 WIB

Diorama.id - Sejak perilisan versi demo beberapa waktu yang lalu, sepertinya pihak Gamecom terus melakukan berbagai perubahan signifikan untuk game garapannya. Game yang memiliki judul resmi ‘Parakacuk : Rise Your Gang’ tersebut, secara resmi merilis trailer dengan menghadirkan berbagai update baru seperti, dubbing berbahasa Indonesia serta sebuah fitur yang diberi nama ‘sick moves’

Game yang baru saja mendapatkan penghargaan dari ‘Most Anticipated Indonesia Games’ di ajang The Lazy Game award tersebut merilis sebuah trailer berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kerja keras team Gamecom.

Terlihat, selain fitur dubbing Indonesia dan sick moves, pad trailer tersebut terlihat peningkatan yang begitu signifikan dari segi grafik dan gerakan serangan tiap karakter saat battle yang lebih smooth.

Baca Juga: Game Horror Pamali Dapatkan Film Adaptasi Layar Lebar, Siap Rilis Pada Tahun 2022!

Kemungkinan gerakan ‘sick moves’ sendiri adalah sebuah gerakan special yang akan dikeluarkan oleh tiap karakter dan memicu sebuah animasi gerakan ‘finsiher’. Terlihat ada beberapa gerakan yang tersedia, seperti serangan menggunakan gear, kursi, bahakan sendal mama.

Sebelumnya pihak Gamecom secara resmi telah mengumumkan 4 karakter yang akan hadir di game Parakacuk : Rise Your Gang. Diantaranya, Budi, Rani Bella, Boby Setiawan, dan Zaenal Arifin.

Gamecom Team kenalkan 4 karakter yang nantinya akan mengisi kisah dalam Parakacuk. Dimana game tersebut merupakan proyek game terbaru kembangan mereka. Budi, Rani Bella, Boby Setiawan, dan Zaenal Ariffin merupakan keempat karakter yang telah diperkenalkan oleh Gamecom Team.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X