Mirip Cyberpunk, Modder Sulap Skyrim Jadi Futuristik

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:11 WIB
Credit: CD Projekt Red, Bethesda, self edit
Credit: CD Projekt Red, Bethesda, self edit

Diorama.id – Mengubah sesuatu menjadi sesuatu yang berbeda adalah salah satu hal yang bisa dilakukan oleh mod. Hal ini juga bisa dilakukan secara menyeluruh dan tidak per-bagian saja seperti yang dilakukan oleh modder Skyrim berikut.

Seorang modder bernama Ripcat baru saja merilis mod ekspansi kota futuristik untuk The Elder Scrolls V Skyrim Special Edition bernama Fort Knox.

Fort Knox adalah mod yang menambah kota futuristik dengan lima area utama mulai dari Accord Plaza, Downtown, Industrial Zone, Yanabayashi Park, dan Lake Athabasca. Semua bisa dieksplorasi di Skyrim sebebas mungkin.

Baca Juga: Seseorang Berhasil Tamatkan Skyrim Hanya dalam Waktu 1 Jam

Tak hanya menambah kota futuristik, mod untuk Skyrim tersebut juga tambahkan ‘Octo Island’ yang bisa diakses melalui shuttle dari Accord Plaza. Area ini miliki dua area lain yakni Village dan B-Salt Cove.

Menambah kota secara nampak luar bukan satu-satunya yang dilakukan oleh mod tersebut. Ripcat juga tambahkan sekitar lebih dari 150 interior di setiap sudut kota futuristik untuk Skyrim tersebut.

Kamu bisa menjelajahi beberapa area sepeerti bar, club, restoran, kantor polisi, toko, dan yang lain. Fort Knox juga dipenuhi 400 NPC, tujuh tipe robot berbeda, dan lebih dari 150 jenis kostum / armor / aksesoris / senjata yang tersedia di mod yang bahkan belum masuk versi 1.0 tersebut.

Baca Juga: Bethesda: Starfield adalah Game ‘NASA-Punk’

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X