Lisa Blackpink Sumbangkan Suaranya di PUBG Battlegrounds?

- Senin, 21 Februari 2022 | 12:30 WIB
Credit: YG Entertainment, KRAFTON
Credit: YG Entertainment, KRAFTON

Diorama.id – Siapa tak kenal Blackpink? Girlband asal Korea Selatan yang disebut ‘penerus’ dari 2NE1 dengan keunikannya ini menjadi salah satu sorotan tak hanya dari tarian, namun juga lagunya yang enak di kuping.

Kepopuleran Blackpink tidak hanya tembus pasar musik Korea Selatan saja, namun seluruh penjuru dunia. Karyanya yang enak untuk joget dan penampilan tiap personilnya yang unik membuat mereka sering diundang ke berbagai acara dan kolaborasi selain menjalani konser mereka sendiri.

Blackpink terdiri dari empat perempuan bernama Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dengan salah satu anggota yang terus menjadi sorotan dunia yakni Lisa yang merupakan keturunan Thailand asli dengan kemampuan bahasa Inggrisnya yang baik.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Umumkan Kolaborasi Spesial ‘Jentle Garden’ dengan Brand ‘Gentle Monster’

Kepopuleran tak hanya Blackpink namun juga Lisa membuat KRAFTON tertarik untuk mengajak girlband tersebut berkolaborasi dalam bentuk skin yang telah rilis di PUBG Battlegrounds bulan Agustus 2021 yang lalu.

Kolaborasi dengan PUBG Battlegrounds ini dikabarkan berlanjut hingga 2022 dengan kejutan yang akan mereka rilis tahun ini. Setidaknya itulah yang dilaporkan oleh akun Twitter fans Blackpink Global.

Dalam videonya yang telah kami unggah ulang di atas, ditunjukkan bahwa Lisa akan menjadi pengisi suara di PUBG Battlegrounds. Terdapat beberapa voice command seperti meminta tolong dan yang lain dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Dev PUBG, KRAFTON Segera Terjun ke Metaverse dan NFT

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X