Game Mobile Digimon ReArise Tutup Usia Setelah 3 Tahun Perilisannya!

- Senin, 21 Februari 2022 | 16:07 WIB

Diorama.id - Digimon ReArise baru-baru ini mengumumkan penutupannya.

Kedua versi yaitu Inggris dan Jepang pada akun sosial media terbarunya telah membuat pengumuman tersebut, dan dikabarkan bahwa game RPG Turn based yang terinspirasi dari Digimon tersebut secara resmi akan ditutup pada tanggal 20 April 2022.

We regret to announce the closure of DigimonReArise. Thank you all for your support and we hope you enjoyed playing. We will be keeping the servers open until Apr 20 2022 20:00 PDT, so please continue to enjoy DigimonReArise until the very end. All items can be used until the last day, so if you have any items or DigiRuby in your account, please use them before Apr 20 2022 PDT. Also, from today, we are disabling the purchase of DigiRuby.

Akun resmi Digimon ReArise di Jepang juga membuat pengumuman yang sama disertai dengan pesan serta gambar yang bisa dilihat dibawah ini:

Baca Juga: Naoki Yoshida: Tidak akan ada NFT di Final Fantasy XIV

Berikut adalah translate kasar dari pengumuman tersebut menggunakan Bahasa Indonesia: 

Terima kasih telah memainkan Digimon ReArise, sayangnya kita akan menutup jasa dari game ini pada tanggal 21 April 2022. Kami ingin memberikan tanda terima kasih kami yang telah mengeksplore dunia Digital World dengan Herissmon yang telah hadir selama 3 dan setengah tahun sejak perilisannya.

Dengan Digimon ReArise yang akan segera ditutup, kedepannya tak akan ada lagi game Digimon Resmi yang dirilis di mobile.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X