Tanggal Rilis Versi Berbahasa Inggris Soul Hackers 2 Diumumkan

- Selasa, 22 Februari 2022 | 10:00 WIB
Credit: Atlus, SEGA
Credit: Atlus, SEGA

Diorama.id – Setelah diumumkan bahwa Soul Hackers 2 akan tuju PC (via Steam) dan console di Jepang, Atlus dan SEGA langsung mengumumkan bahwa game spin-off Shin Megami Tensei tersebut juga akan mendapatkan versi berbahasa Inggris-nya.

Atlus melalui SEGA Europe langsung mengumumkan versi berbahasa Inggris dari Soul Hackers 2. Tidak, kali ini mereka tidak akan merilis game-nya terpaut jauh dari versi Jepang karena selisihnya hanya satu hari saja.

Benar sekali, versi berbahasa Inggris dari game Soul Hackers 2 akan dirilis tanggal 26 Agustus 2022 nanti bersamaan dengan perilisan versi PC (via Steam)-nya.

Baca Juga: Atlus Goda Proyek Baru Berjudul ‘Soul Hackers’, Game Devil Summoner Baru?

SEGA Europe mendeskripsikan Soul Hackers 2 sebagai game dengan setting di mana pertempuran antar devil summoner berlangsung. Ringo selaku tokoh utama dipasrahi untuk menghentikan semua konflik tersebut dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Soul Hackers 2 adalah ‘sekuel’ dari game Devil Summoner Soul Hackers, JRPG buatan Atlus yang dirilis tahun 1997 di Sega Saturn sekaligus menjadi spin off lain dari seri Shin Megami Tensei selain Persona.

Game-nya kemudian diporting ke PlayStation tahun 1999 dan 3DS di 2012 yang pada akhirnya mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Soul Hackers adalah sub-seri dari Shin Megami Tensei Devil Summoner yang dirilis tahun 1995 untuk Sega Saturn dan 2005 untuk PSP.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Soul Hackers 2 Jadi Sekuel Versi Nintendo-nya, Tuju PC!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X