SD Gundam Battle Alliance akan Hadirkan Mobile Suit dari 25 Seri Anime-nya

- Rabu, 23 Februari 2022 | 12:30 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – SD Gundam Battle Alliance resmi diumumkan Bandai Namco beberapa minggu yang lalu, mereka mendeskripsikan game-nya dengan cerita dari anime aslinya namun player bisa ubah mobile suit yang dikendalikan dari seri lain.

Sayangnya Bandai Namco tidak memberikan informasi apapun tentang berapa seri anime Gundam yang akan mereka hadirkan di SD Gundam Battle Alliance. Setidaknya tidak hingga hari ini.

Melalui bocoran majalah yang didapatkan ryokutya2089, Bandai Namco menjelaskan bahwa SD Gundam Battle Alliance akan hadirkan mode co-op tiga player dalam menjalankan misi-misinya.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance akan Kisahkan Seri Anime Aslinya, Tuju PC Tahun Ini!

Tak hanya itu, bocoran tersebut juga jelaskan bahwa Bandai Namco akan hadirkan mobile suit dari 25 seri anime aslinya ke SD Gundam Battle Alliance. Sayangnya, belum jelas mobile suit mana saja yang akan hadir dan bisa dimainkan atau dilawan dalam game-nya nanti.

Meskipun demikian, Bandai Namco juga tegaskan bahwa SD Gundam Battle Alliance akan miliki beberapa mobile suit dari Iron Blooded Orphans dan Gundam SeeD.

SD Gundam Battle Alliance miliki cerita yang unik, di mana player akan bekerjasama untuk masuk dalam timeline cerita anime Gundam. Beberapa misi akan wajibkan player untuk berpartisipasi dalam cerita anime-nya.

Baca Juga: Bandai Namco Tengah Uji Coba Teknologi Gunpla Battle Seperti Gundam Build Fighters

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X