Square Enix: Performa Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC Cukup Oke

- Rabu, 23 Februari 2022 | 13:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Keputusan Square Enix untuk menjual Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC hadirkan ragam masalah yang mana portingannya tak begitu baik karena minimnya opsi grafis yang bisa diatur dan beberapa fitur lain.

Meskipun demikian, Square Enix mengaku bahwa penjualan Final Fantasy VII Remake Intergrade cukup baik di PC dan tak mengecewakan. Setidaknya itulah yang dikatakan CEO Yosuke Matsuda dalam laporan keuangan terbaru mereka.

Matsuda menjelaskan bahwa respon player terdahap Final Fantasy VII Remake Intergrade cukup oke meskipun dirilis eksklusif di Epic Games Store untuk versi PC-nya. Namun ia menolak untuk menjelaskan alasan spesifik kenapa Square Enix memilih Epic Games Store untuk menjualnya.

Baca Juga: Mod Nakal Pertama Final Fantasy VII Remake Intergrade Muncul

Keputusan tersebut adalah hasil dari analisa komparatif dari beberapa faktor yang berbeda yang sayangnya memang tidak menjawab sama sekali alasan Square Enix melakukannya.

Square Enix juga tidak membagikan berapa unit Final Fantasy VII Remake Intergrade yang terjual di PC saat laporan keuangan tersebut dirilis. Namun semua hal terkait performa game-nya akan terungkap setelah mereka tutup buku bulan Maret nanti.

Tak hanya Final Fantasy VII Remake Intergrade, Matsuda juga jelaskan bagaimana performa Guardians of the Galaxy yang dibanjiri banyak review positif dari fans maupun media. Ia mengaku game-nya berjalan dengan sangat buruk saat awal perilisan.

Baca Juga: Square Enix Siapkan Jam Digital Bertemakan Final Fantasy VII

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X