Street Fighter 6 Gunakan RE Engine Baru Capcom?

- Rabu, 23 Februari 2022 | 14:45 WIB
Credit: Capcom
Credit: Capcom

Diorama.id – Capcom akhirnya mengumumkan Street Fighter 6 sebagai game fighting terbarunya. Setelah sempat dapatkan cemoohan karena logo-nya diambil dari Adobe Stock yang dimodifikasi, sebuah rumor baru mengemuka tentang game baru asal Jepang tersebut.

Rumor ini muncul dari Dusk Golem di Twitter yang memiliki informasi orang dalam terkait game Street Fighter 6 buatan Capcom. Salah satunya adalah bahwa game-nya akan gunakan RE Engine.

Benar sekali, RE Engine, engine yang biasa digunakan oleh Capcom untuk kembangkan Resident Evil tersebut kini digunakan di semua game mereka termasuk Street Fighter 6.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Street Fighter 6 Resmi Diumumkan Capcom

Perubahan ini dilakukan Capcom setelah sebelumnya mereka menggunakan Unreal Engine 4 untuk Street Fighter V.

Tentu saja kamu tidak boleh mempercayai rumor tersebut mentah-mentah hingga Capcom akhirnya resmi mengumumkan engine apa yang akan digunakan oleh Street Fighter 6 musim panas nanti.

Baca Juga: Logo Street Fighter 6 Gunakan Logo Adobe Stock yang Dimodifikasi

RE Engine adalah engine yang digunakan Capcom untuk kembangkan beberapa game seperti Resident Evil seri terbaru hingga Devil May Cry V. Menggunakannya di game fighting tentu saja akan sangat menarik untuk melihat bagaimana perubahannya dari Unreal Engine 4 yang sebelumnya digunakan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X