Game Mobile Octopath: Champions of The Continent dari Square Enix Buka Pre-registrasi CBT

- Jumat, 25 Februari 2022 | 14:08 WIB

Diorama.id - Setelah mengumumkan bahwa Octopath: Champions of the Continent yang merupakan JRPG baru dari Square Enix yang awalnya hanya dirilis di Jepang untuk dirilis versi Inggrisnya, Square Enix mengumumkan bahwa game prekuel dari game JRPG tersebut akan segera membuka CBT untuk beberapa pemain yang tertarik.

Jika kalian tidak tahu, Octopath: Champion of The Continent merupakan game yang dikembangkan oleh Square Enix yang mengambil cerita sebelum game JRPG sebelumnya, memberikan fondasi untuk game utamanya.

Champion of the Continent masih akan menggunakan karakter dari game utamanya, namun juga beberapa karakter original dengan musik baru, campaign baru dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Game Mobile Eden Zero Pocket Galaxy Akhirnya Bisa Dimainkan!

Secara mekanikal Champion of the Continent itu sama dengan game utamanya, masih menggunakan mekanik dan style turn based JRPG dimana pemain akan mengupgrade pemain seiring level up dan menggunakan equipment khusus untuk job atau class tertentu.

Tidak ada porsi multiplayer yang ditangguhkan, walaupun Champion of the Continents merupakan game free-to play, dan Square Enix masih ingin seri yang satu ini sesuai dengan JRPG single player tak seperti kebanyakan game yang dirilis sekarang ini.

Baca Juga: Game Mobile Guardian Tales Buka Crossover Event Dengan Anime 'Slayers' Hadirkan Lina Inverse Kedalamnya

Jika kalian tertarik, kalian bisa mendaftar di event CBTnya untuk android. Sekarang ini, game JRPG ini masih dirilis di Jepang, dan baru diumumkan untuk Amerika Utara dan Eropa, namun diekspektasi untuk mendapatkan versi globalnya sebentar lagi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X