Kolaborasi Gacha Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dan Atelier Sophie 2 Dimulai

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:00 WIB
Credit: Koei Tecmo
Credit: Koei Tecmo

Diorama.id – Game RPG Atelier Sophie 2: The Alchemist of The Mysterious Dream akhirnya dirilis oleh Koei Tecmo, dan untuk merayakannya mereka hadirkan kolaborasi dengan game dengan ‘karakteristik’ serupa mereka, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Kolaborasi ini tidak terjadi di versi berbahasa Inggris, melainkan versi berbahasa Jepang dari Dead or Alive Xtreme Venus Vacation milik Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja.

Seperti kolaborasi pada umumnya untuk game gratis, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dapatkan gacha khusus dari Atelier Sophie 2.

Baca Juga: 2 Jam Sejak Rilis, Elden Ring Sentuh 700 Ribu Player di Steam

Kolaborasi Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dan Atelier Sophie 2 hadirkan gacha dengan hadiah kostum khusus dari Sophie dan Plachta untuk enam karakter yang ada di game Koei Tecmo tersebut.

Tak hanya kostum baru, Koei Tecmo juga tambahkan rate SSR lebih tinggi hingga 3.3% dan berikan kesempatan untuk membuka Elise di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Bersamaan dengan hal tersebut, Koei Tecmo masih miliki freebies bulanan yang telah didistribusikan sebagai bonus, termasuk tiket SSR untuk trend gacha bulan Februari, 5000 V-Stones, dan item lain untuk Dead or Alive Xtreme Vacation.

Baca Juga: Bethesda Resmi akan Tinggalkan Launchernya di PC dan Pindah ke Steam

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X