Knockout City akan Tinggalkan EA dan Jadi Game Gratis

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 12:00 WIB
Credit: Velan Studios, Electronic Arts
Credit: Velan Studios, Electronic Arts

Diorama.id – Menjadikan game berbayar untuk pindah menjadi game gratis adalah hal yang sangat sulit bagi pihak developer. Selain karena harus siapkan opsi pendapatan, mereka juga harus bersiap untuk kapasitas server, sebuah PR yang besar bagi Knockout City.

Developer Velan Studios mengumumkan melalui website EA bahwa Knockout City, game indie olahraga melempar bola yang dikembangkan bersama program EA Originals akan tinggalkan model bisnis buy to play menjadi free to play.

Keputusan ini adalah hasil dari langkah mereka untuk memutuskan meninggalkan EA dan berusaha independen di akhir Season 5 Knockout City.

Baca Juga: EA Salahkan Halo Infinite atas Kegagalan Battlefield 2042

Oleh karena hal tersebut, Velan Studios yang dipasrahi hak sepenuhnya oleh EA untuk memiliki game mereka harus publikasikan Knockout City selama beberapa season awal tahun kedua game-nya sendirian.

Velan Studios sangat berterimakasih kepada program EA Originals karena telah merealisasikan impian mereka dalam Knockout City.

Perpindahan Knockout City sebagai game gratis membuat Velan Studios harus mengurusnya sendirian. Meskipun demikian, player yang masih memainkan game-nya akan tetap membutuhkan akun EA untuk bisa memainkannya.

Baca Juga: EA Sports FIFA 22 Team Of The Year Akhirnya Resmi Dirilis!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X