Mod Pertama Elden Ring Berhubungan dengan Framerate di PC

- Minggu, 27 Februari 2022 | 08:00 WIB
Credit: FromSoftware, Bandai Namco
Credit: FromSoftware, Bandai Namco

Diorama.id – Bandai Namco dan FromSoftware telah rilis Elden Ring ke PC, namun masalah framerate lock di 60 fps membuat banyak fans di PC tidak puas dan membutuhkan lebih dari itu. Dari sini kita sudah tahu jalan ceritanya di mana Modder akan memperbaikinya.

Benar saja mod pertama untuk Elden Ring di PC adalah membuka kuncian framerate 60 fps menjadi lebih tinggi. Tiga orang yang mengembangkan mod ini yakni uberhalit, DubbleClick, dan mrdellis menjelaskan bahwa mod tersebut bekerja di versi legal bahkan ilegal dari game buatan FromSoftware tersebut.

Tak hanya membuka framerate yang lebih tinggi dari 60 fps, mereka juga berusaha untuk menambahkan Field of View atau FOV dan custom resolution untuk Elden Ring.

Baca Juga: Rilis PC, Elden Ring Dapat Banyak Review Negatif dari Player, Kenapa?

Namun perlu diingat bahwa mod FramerateUnlocker untuk Elden Ring yang tiga orang tersebut buat saat ini masih dalam bentuk beta. Dengan kata lain ia akan hadirkan ragam masalah di game milik FromSoftware dan Bandai Namco tersebut.

Tentu saja kamu yang penasaran bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut untuk mendapatkan framerate lebih tinggi dari Elden Ring. Sayangnya, jika kamu pemilik monitor ultra-wide, maka saat ini belum ada mod yang bisa membantumu termasuk mod ini.

Elden Ring merupakan game buatan FromSoftware, pengembang yang juga mengembangkan seri Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro Shadows Die Twice. Pengembangan game ini didanai langsung oleh Bandai Namco.

Baca Juga: Spesifikasi PC Elden Ring

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X