Gabe Newell Mainkan Final Fantasy XIV dan Bukan World of Warcraft di Steam Deck

- Senin, 28 Februari 2022 | 15:30 WIB
Credit: Valve, Square Enix, Self Edit
Credit: Valve, Square Enix, Self Edit

Diorama.id – Steam Deck akhirnya dirilis dalam hitungan jam dan banyak fans bertanya-tanya apa yang dimainkan Gabe Newell untuk menguji coba PC portable milik perusahaannya tersebut. Menariknya, ia menjelaskan bahwa ia mencoba MMORPG Final Fantasy XIV via Steam Deck.

Berbicara kepada IGN, Gabe Newell jelaskan bahwa anaknya kini bermain Final Fantasy XIV dan ia sendiri tengah jenuh memainkan World of Warcraft dan lelah memainkan game-nya 10 menit setelah update, ia memutuskan untuk ikut menikmati gamenya.

Gabe Newell jelaskan bahwa anaknya tengah emosi memainkan Final Fantasy XIV karena anggota party-nya yang tidak bisa memainkan healer dengan baik, anaknya kemudian meminta Gabe Newell untuk ikut memainkan Final Fantasy XIV di Steam Deck.

Baca Juga: Apex Legends Dilaporkan akan Bisa Dimainkan di Steam Deck

Gabe Newell kemudian menjadi healer di Final Fantasy XIV via Steam Deck dan membantu anaknya sebagai tank untuk dungeon. Kini ia bermain game buatan Square Enix tersebut dalam waktu yang cukup lama.

Final Fantasy XIV bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk dimainkan di Steam Deck mengingat dukungan controllernya yang apik karena game-nya sendiri memang dikembangkan untuk PC dan PlayStation.

Steam Deck secara sederhana hanyalah PC portable, pihak Valve bahkan menjelaskan bahwa Steam Deck bisa dipasang Windows daripada harus menggunakan SteamOS yang mereka berikan dalam satu paket sekaligus.

Baca Juga: Naoki Yoshida: Tidak akan ada NFT di Final Fantasy XIV

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X