Streamer Kalahkan Bos Elden Ring Gunakan Ring Fit Nintendo Switch

- Selasa, 1 Maret 2022 | 10:54 WIB
Credit: FromSoftware, Nintendo
Credit: FromSoftware, Nintendo

Diorama.id – Jika kamu memiliki Nintendo Switch, tentu saja kamu tidak asing lagi dengan Ring Fit Adventure. Game olahraga yang satu ini memanfaatkan sensor motion dari joycon dengan controller khusus yang bisa diremas dan dipasang di kaki maupun tangan.

Menggunakan controller Ring Fit sama seperti berolahraga karena karakter dalam game akan bergerak sesuai gerakan player. Namun, bagaimana jika controller tersebut digunakan untuk game yang ekstrim seperti Elden Ring?

Seorang streamer bernama Louis ‘Super Louis 64’ Hamilton berhasil mengalahkan bos Elden Ring menggunakan controller Ring Fit. Ia berhasil mengalahkan salah satu bos bernama Bloodhound Knight Darriwil selama waktu streaming-nya di Twitch yang bisa ditonton di link berikut.

Baca Juga: Mod Pertama Elden Ring Berhubungan dengan Framerate di PC

Hamilton menyetting controller Ring Fit miliknya agar ia bisa berjogging di tempat, sementara healing membutuhkannya untuk melakukan squat. Dengan kata lain, ia berolahraga sembari mengalahkan bos dan musuh yang tersebar di Elden Ring sembari livestream, sebuah pekerjaan yang tidak mudah.

Ia memulai streamnya dengan menghajar Soldier of Godrick dengan cukup baik meskipun harus menerima ragam serangan. Namun bos yang ada di open world Elden Ring yakni Tree Sentinel membuatnya kesulitan.

Setelah beberapa hal ia lewati, termasuk Eldtree Burial Watchdog, Hamilton akhirnya bertemu dengan Bloodhound Knight Darriwil yang cukup sulit untuk dikalahkan di Elden Ring menggunakan controller biasa. Namun ia sukses mengalahkannya menggunakan controller Ring Fit yang membuatnya kelelahan.

Baca Juga: Karakter Konyol Berikut adalah Hasil dari Character Creator Elden Ring

Elden Ring merupakan game buatan FromSoftware, pengembang yang juga mengembangkan seri Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro Shadows Die Twice. Pengembangan game ini didanai langsung oleh Bandai Namco.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X