Streamer ini Keluhkan Endgame Genshin Impact yang Difokuskan Pada Grinding Artefak Saja!

- Rabu, 2 Maret 2022 | 17:35 WIB

Diorama.id - Game Genshin Impact baru-baru ini menghadirkan update 2.5, namun ternyata jika dilihat tidak banyak konten yang dihadirkan oleh Hoyoverse dalam gamenya tersebut.

Hal ini diinformasikan oleh Tectone, yang menjadi salah satu Whale di Genshin Impact.

Ia mengatakan bahwa Genshin kekurangan konten di Endgame, dan kebanyakan konten yang diberikan hanya difokuskan pada grinding artefak untuk meningkatkan kemampuan karakter yang telah kalian Gacha.

Tectone mengungkapkan hal tersebut pada saat mengisi survei pemain Genshin Impact, dan menambahkan bahwa pengalaman selama ini sangat menyebalkan. 

Baca Juga: Skill Alberttt Tidak Se-Dewa Dulu, Gunakan Hero Ling Mobile Legends Hanya Untuk Dapatkan Medali Bronze!

"Aku menyelesaikan event, kembali ke 'neraka' yang sama untuk grinding artefak dan farming material"

Salah satu masalah dan kontroversi yang ada di komunitas Genshin adalah farming artefak yang sangat bergantung pada sistem RNG didalam game.

Dimana ada pemain yang kurang beruntung yang menghabiskan waktu berhari-hari hanya untuk mendapatkan efek artifak yang benar.

Artifak yang diinginkan umumnya difokuskan untuk Crit rate, dan Crit Damage, namun kemungkinan mendapatkan artefak yang memiliki 2 stat tersebut cukup langka, sehingga pemain harus melawan satu boss monster yang sama berulang-ulang kali. 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X