Game Mobile Adaptasi Anime Full Metal Alchemist Square Enix Tunjukan 4 Karakter Populer dari Anime/Manga itu

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 20:26 WIB

Diorama.id - Square Enix baru-baru ini merilis informasi terbaru terkait dengan visual karakter yang akan dihadirkan didalam gamenya tersebut.

Informasi ini diketahui secara langsung dari website resmi game RPG terbaru yang diadaptasi dari manga dan RPG dengan nama yang sama.

Game yang dikabarkan akan dirilis di musim panas beberapa saat lagi, informasi ini dirilis secara langsung untuk memberikan informasi kepada pemain yang tidak mengerti tentang setting dari game tersebut, atau untuk merefresh informasi terkait dengan karakter yang akan dihadirkan kedalam game tersebut.

Baca Juga: Square Enix Bagikan 3 Desain dari Edward, Alphonse, dan Winry pada Game Mobile Full Metal Alchemist

Website resmi dari game Full Metal Alchemis merilis gambaran dan update bios terkait dari Roy Mustang, Riza Hawkeye, disertai dengan Homonculi Greed dan Sloth yang menjadi antagonis utama dari game tersebut.

Roy Mustang merupakan karakter legendaris untuk mereka yang sudah familiar dengan anime/manga tersebut sebagai salah satu karakter utamanya. Sedangkan Riza Hawkeye masuk sebagai asisten lengkap dari Roy yang menjaganya dari belakang.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 Siap Lakukan Fans Screening di Indonesia Pada 12 Maret 2022!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X