Aktor GTA 6 Bocor?

- Senin, 7 Maret 2022 | 09:15 WIB
Credit: Rockstar
Credit: Rockstar

Diorama.id – Rockstar memang telah mengkonfirmasikan bahwa mereka tengah mengerjakan game baru GTA yang diasumsikan fans adalah GTA 6 untuk console generasi selanjutnya, PS5 dan Xbox Series. Namun mereka masih belum memberikan informasi detail tentangnya.

Meskipun belum dikonfirmasi, namun serangkaian bocoran telah mengemuka di internet, salah satunya adalah dari pengguna Twitter bernama Matheusbr9895 via GTA 6 News & Leaks yang membocorkan informasi terbaru tentang aktor yang ikut berperan memainkan GTA 6 buatan Rockstar.

Matheusbr9895 percaya bahwa aktor seperti Jorge Consejo dan Guy A. Fortt dipilih menjadi aktor untuk perankan karakter di GTA 6. Keduanya bukan aktor dalam yang memang disiapkan Rockstar sama seperti yang mereka gunakan di game mereka sebelumnya.

Baca Juga: Cheat GTA PS2 Terlengkap dari San Andreas Hingga Vice City Bahasa Indonesia

Jorge Consejo adalah aktor asal Spanyol yang sempat bermain beberapa film seperti El Rostro de Analia, Codigo Postal, dan Pasion Prohibida. Sementara Guy A. Fortt telah meniti karir sejak tahun 2002 di beberapa film dan selama beberapa tahun terakhir menjadi aktor film seri.

Sayangnya belum ada kejelasan bocoran tersebut bagaimana dan siapa karakter yang kedua aktor tersebut perankan di GTA 6, apakah tokoh utama atau sampingan.

Baca Juga: Rockstar Resmi Konfirmasi Pengembangan GTA VI

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X