PlayStation akan Gelar Event Showcase Terbaru Bulan Ini?

- Selasa, 8 Maret 2022 | 14:00 WIB
Credit: PlayStation, Sony Interactive Entertainment
Credit: PlayStation, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Setelah kemarin Sony Interactive Entertainment gelar State of Play yang pada akhirnya hanya memamerkan Gran Turismo 7 sampai berakhir. Kali ini mereka kembali akan menggelar event tersebut bulan ini.

Menariknya, gelaran event showcase PlayStation State of Play yang Sony Interactive Entertainment gelar diprediksi akan memiliki fokus pada game lain dan tidak sama dengan Gran Turismo 7 kemarin.

Setidaknya itulah yang dikatakan sumber dari Game Reactor bahwa Sony Interactive Entertainment akan gelar event PlayStation State of Play minggu ini.

Baca Juga: Ukraina Ingin Xbox dan PlayStation Hentikan Servis di Russia

Sayangnya bocoran tersebut juga jelaskan bahwa Sony Interactive Entertainment mendapatkan banyak permintaan untuk menundanya karena invasi Russia ke Ukraina.

State of Play untuk PlayStation kali ini rencananya akan menjadi panggung developer termasuk developer milik PlayStation untuk memamerkan game mereka. Meskipun demikian Sony Interactive Entertainment diminta untuk menundanya karena insiden yang tengah terjadi kali ini.

Menanggapi hal tersebut Sony Interactive Entertainment dilaporkan menunda State of Play untuk PlayStation menjadi kurang lebih dua hingga tiga minggu ke depan atau setidaknya akhir bulan Maret 2022 nanti.

Baca Juga: Sony: Horizon Zero Dawn 20 Juta Kopi!

Tak hanya pameran game baru dari developer pihak ketiga dan milik PlayStation, pihak Sony Interactive Entertainment sendiri berencana untuk pamerkan servis berlangganan layaknya Game Pass milik Microsoft.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB

NieR Automata Konfirmasi Masuk Nintendo Switch

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Seorang YouTuber Membuat PS5 Slim Pertama di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
X