Game Mobile Disgaea RPG adakan Crossover Menarik Dengan Re:Zero Hadirkan Emilia, Rem dan Ram!

- Selasa, 8 Maret 2022 | 16:44 WIB

Diorama.id - Boltrend Games dan Forwardworks baru-baru ini mengumumkan bahwa game mobile populer mereka yaitu Disgaea RPG akan berkolaborasi dengan Re:Zero - Starting Life in Another World.

Seri light novel yang dibuat oleh Tappei Nagatsuki ini menceritakan tentang Subaru Natsuki yang secara tiba-tiba terbawa di dunia Isekai dengan kemampuan untuk hidup kembali setelah mati.

Crossover ini akan menghadirkan karakter seperti Emilia, Rem, Ram dan Beatrice kedalam game mobile RPG tersebut, dengan beragam event menarik.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Paling Diremehkan Namun Miliki Potensi Menjadi OP!

Kerennya lagi, Disgaea juga akan menghadirkan beragam story event, Gacha system, special battle, dark assembly build, character EXP up, raid events, dan masih banyak lagi selama event kolaborasi tersebut berlangsung. 

Terlebih lagi, akan ada event daily login untuk mendapatkan nether quartz gratis kepada para pemainnya, hal ini diberikan dari pihak Disgaea untuk memperbolehkan pemain dalam melakukan summon karakter kolaborasi tersebut.

Baca Juga: 5 Game Perang Android Mirip Sengoku Basara 2022!

Jika kalian tertarik dengan event kolaborasi dari Re:Zero - Starting Life in Another World di Disgaea RPG, kalian bisa mendownload game dan memainkan game tersebut di Google play store untuk android, App Store untuk iOS atau PC menggunakan Emulator

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X