Mainkan Pacar Aerith di Final Fantasy VII Remake via Mod Berikut

- Rabu, 9 Maret 2022 | 10:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Bagi mereka yang telah lama memainkan seri Final Fantasy VII, maka mereka akan tahu bahwa Aerith, cewek penjual bunga yang disukai Cloud sebenarnya telah memiliki pacar di masa lampau bernama Zack Fair.

Zack Fair adalah tokoh utama dari Crisis Core: Final Fantasy VII dengan tampilan visual sama persis dengan Cloud dari sisi seragam SOLDIER, namun dengan rambut hitam jabrik dan wajah ala playboy. Ia adalah teman baik Cloud sekaligus pacar dari Aerith.

Final Fantasy VII Remake memang memberikan ‘ending yang berbeda’ di part 1-nya saat Cloud selesai melawan Sephiroth, namun fakta bahwa player tidak bisa mainkan Zack Fair tidak bisa diganggu gugat. Tidak hingga mod berikut dirilis.

Baca Juga: Hadirkan Season 2, Game Mobile Square Enix Final Fantasy VII: The First Soldier dapatkan Update Konten Bahamut

Seorang modder bernama Jujub baru saja merilis mod yang mungkinkanmu mainkan Zack Fair di Final Fantasy VII Remake.

Tidak, mod ini tidak akan memberikan dialog baru karena ia hanya mengganti model 3D dari Cloud dan meskipun ia terlihat seperti pacar dari Aerith, namun ia bukanlah Zack Fair karena pengisi suaranya adalah pengisi suara Cloud dan ia akan dipanggil Cloud bukan Zack Fair di Final Fantasy VII Remake.

Meskipun tidak bisa berlaku seperti yang kamu inginkan, namun Zack Fair masih menjadi karakter yang sangat spesial di Final Fantasy VII. Kamu yang ingin mendownloadnya bisa langsung kunjungi link berikut.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X