Sambut Perilisan, Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Perkenalkan 3 Original Karakter

- Rabu, 9 Maret 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Mendekati persalinan pada pertengahan tahun 2022 yang akan datang, MAPPA mulai menggoda para fans anime Jujutsu Kaisen lewat sebuah opening movie dari game mobile adaptasi manga garapan Gege Akutami ini.

Menariknya lagu dalam opening video yang berdurasi 1.33 menit tersebut dibawakan oleh Eve dengan judul Avant. Rencananya game yang digarap oleh Sumzap dan MAPPA ini akan tersedia untuk platform IOS dan Android.

Game Jujutsu Kaisen Phantom Parade sendiri sepertinya akan menjadi sebuah game yang wajib dimainkan bagi para fans anime yang satu ini. Pasalnya, game yang memiliki genre RPG ini akan menghadirkan 3 karakter original dari versi gamenya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Hiroshi Seko, selaku penulis script untuk serial anime season perdananya.

Baca Juga: Game Mobile takt Op. Destiny Resmi Buka Pendaftaran Pre-Registrasi

3 karakter asli dari game Jujutsu Kaisen Phantom Parade tersebut, akan berasal dari sekolah kutukan Tokyo Metropolitan Curse Technical School cabang Fukuoka. 3 siswa tersebut bernama Nagino Kensuke, Rindo Saki, dan Yuki Kaito.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade adalah game mobile pertama bagi karya adaptasi manga Gege Akutami. Dari trailer yang dirilis oleh pihak pengembang, game yang satu ini akan menghadirkan turn-based battle system dan sistem party, layaknya game RPG.

Game yang satu Jujutsu Kaisen Phantom Parade sendiri sejauh ini telah resmi membuka masa pendaftaran pre-registrasi. Bagi kamu yang ingin mendaftar pada masa pra-registrasi ini bisa mendaftarnya melalui akun Twitter resmi dari Jujutsu Kaisen Phantom Parade.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X