Rogue Company Tuju Mobile, Buka Masa Technical Test

- Kamis, 10 Maret 2022 | 16:15 WIB
Credit: Hirez, First Watch Games
Credit: Hirez, First Watch Games

Diorama.id – Sukses dengan Paladins, game hero shooter mirip Overwatch yang terus dibandingkan saat perilisannya, Hirez merilis game hero shooter baru berjudul Rogue Company yang akhirnya tuju Steam tahun lalu.

Rogue Company adalah game third person shooter arena dengan gameplay team-based dan mekanik hero shooter. Setiap hero yang disebut Rogue tersebut miliki kemampuan dan gadget uniknya untuk melumat musuh agar tidak mendekat ke objective yang dijaga dan dicapture.

Dikembangkan oleh First Watch Games, Rogue Company memulai debut di Epic Games Store dan Nintendo Switch yang kemudian beralih ke Steam untuk dapatkan banyak player baru. Kini, mereka resmi mengumumkan untuk hijrah ke mobile.

Baca Juga: Game Mobile NIKKE: Goddess of Victory Dikonfirmasi Rilis Global dan Dapatkan Versi Inggrisnya

Melalui websitenya, First Watch Games mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan Rogue Company Mobile.

Mereka mengaku bahwa Rogue Company Mobile saat ini masih dalam pengembangan tahap awal. Meskipun demikian, First Watch Games ingin player melihat versi awal dari game mereka tersebut untuk mendapatkan saran dari para player.

Oleh karenanya mereka membuka masa technical test untuk Rogue Company Mobile untuk perlihatkanmu bagaimana visi game mereka tersebut sebelum akhirnya dipoles dan menjadi game yang siap edar.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X