Versi Inggris MMORPG Lost Ark akan Cepat Kejar Update Versi Korea

- Jumat, 11 Maret 2022 | 12:45 WIB
Credit: Smilegate, Amazon
Credit: Smilegate, Amazon

Diorama.id – Meskipun belum rilis di Indonesia, versi Inggris MMORPG Lost Ark yang saat ini masih berjalan di wilayah barat masih belum mendapatkan update terkini untuk kontennya. Salah satu-nya jika ia harus dibandingkan dengan versi lain seperti Jepang, Korea, dan Russia.

Perbandingan ini membuat ragam subclass yang harusnya hadir di versi Inggris dari MMORPG Lost Ark absen dari kontennya dan membuat game-nya kurang lengkap sama sekali meskipun telah sentuh permukaan nyaris keseluruhan class-nya.

Meskipun demikian, pihak Amazon dan Smilegate saat ini masih terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan Lost Ark versi berbahasa Inggris untuk dapatkan update versi Korea-nya.

Baca Juga: Cara Main MMORPG Lost Ark Meski Akun Steam Region Indonesia

Berbicara kepada PCGamesN, Franchise Leader Amazon Game Studios, Soomin Park menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah bekerjasama dengan Smilegate untuk tambahkan konten post-launch yang akan mereka implementasikan nanti di Lost Ark.

Park melanjutkan bahwa meskipun versi Inggris MMORPG tersebut sedikit tertinggal dari versi Korea-nya, namun pada akhirnya Lost Ark akan cepat kejar update konten dari versi Korea.

Salah satu yang paling kentara jelas subclass dari Lost Ark versi berbahasa Inggris yang masih kurang. Meskipun saat ini MMORPG tersebut miliki 15 subclass, namun konten tersebut telah ada di Korea selama 3 tahun yang lalu, sementara versi Inggris hingga kini masih belum mendapatkan subclass seperti Reaper untuk Assassin yang telah ada di Korea dan wilayah lain.

Baca Juga: MMORPG Lost Ark Kini Miliki Lebih dari 20 Juta Player di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X