Humble Bundle Tahan Penjualan di Russia dan Belarus

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:00 WIB
Credit: Humble Bundle
Credit: Humble Bundle

Diorama.id – Ragam perusahaan game telah memulai putus hubungan dengan Russia karena invasinya, aksi ini dilakukan beberapa perusahan seperti Sony, EA, hingga Ubisoft yang kecam aksi Russia tersebut. Kini Humble Bundle, toko digital game bundle untuk donasi juga mengikutinya.

Humble Bundle mengumumkan dalam akun Twitter resminya bahwa mereka tahan penjualan dan bundle di Russia dan Belarus setelah invasi Russia ke Ukraina dilancarkan.

Pihak Humble Bundle menjelaskan bahwa mereka mengutuk aksi Russia dan pihak yang membantunya atas kekerasan yang terjadi dalam perang.

Baca Juga: PC Building Simulator 2 Hadir dengan Komponen Lebih Banyak

Tak hanya hentikan penjualan, Humble Bundle juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat bundle game untuk membantu donasi ke para pengungsi Ukraina dan korbannya. Mereka akan mengumumkannya beberapa minggu nanti.

Humble Bundle hanya sedikit dari beberapa developer maupun publisher lain juga menunjukkan kepedulian atas konflik Russia dan Ukraina.

Sony Interactive Entertainment misalnya yang sudah melakukan pencabutan penjualan dan distribusi produk mereka seperti console, game, dan aksesoris dari Russia dan meminta konflik kedua negara berakhir dengan perdamaian.

Baca Juga: Nintendo Ikut Tangguhkan Produknya dari Russia

Nintendo juga melakukan penghentian penjualan produknya ke Russia, namun mereka mengaku tidak ada hubungannya dengan perang, melainkan kini mereka kesulitan untuk memasukkan produknya ke Russia.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X