Bug Elden Ring 'Inappropriate Activity' Buat Masalah Login Kepada Para Pemainnya!

- Minggu, 13 Maret 2022 | 17:04 WIB

 

Diorama.id - Pemain Elden Ring ternyata mendapatkan masalah untuk login kedalam game setelah di keluarkan dari game karena game "Inappropriate Activity" atau yang disebutkan sebagai aktifitas yang tidak pantas.

Awalnya dianggap sebagai masalah server karena popularitas game tersebut, banyak orang yang sekarang ini menteorikan bahwa Elden Ring memban player yang tidak jelas.

Media luar, melaporkan bahwa pemain ini tidak diperbolehkan masuk kedalam game secara online setelah di kick, padahal mereka tidak melakukan apapun yang seharusnya membuat mereka di ban.

Baca Juga: Arknights: Endfield, Spin-off dari Game Mobile Tower Defense di Android dan iOS?

Pada sebuah postingan di sosial media, salah satu player mengatakan bahwa Elden Ring mendeteksinya melakukan aktifitas yang tidak pantas ketika sedang menjelajahi game, dan menendangnya keluar dari server, tidak diketahui apa yang ia lakukan, namun sampai sekarang ia tidak bisa log in kedalam game.

Hal yang ia lakukan sebelumnya pun hanyalah ia melakukan back up save data secara manual, padahal twitter resmi Elden Ring sendiri menyuruh kita untuk melakukan hal tersebut karena Elden Ring tidak selalu melakukan Sync kedalam data Steam Cloud secara jelas.

Baca Juga: Cara Main MMORPG Lost Ark Meski Akun Steam Region Indonesia

Ini mungkin menjadi masalah bug karena anti-cheat software yang diimplementasikan kedalam Elden Ring dari From Software, terkait dengan masalah dari game-game sebelumnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X