Game Selanjutnya dari Persona Bukan Persona 6?

- Senin, 14 Maret 2022 | 11:45 WIB
Credit: Atlus
Credit: Atlus

Diorama.id – Hadir sebagai game spin-off dari Shin Megami Tensei, seri Persona justru laris dan lebih banyak jangkau anak muda karena lebih berhubungan dengan pencarian jati diri mereka. Meskipun ceritanya sendiri tak kalah gelap dari Shin Megami Tensei.

Kepopuleran game seri Persona buat Atlus terus kembangkan seri Persona dengan kisah yang serupa namun tak sama dengan intrik yang jauh lebih gelap untuk tunjukkan sifat-sifat jahat manusia itu sendiri.

Sejak perilisannya, Atlus terus kembangkan Persona hingga seri paling baru yakni Persona 5 Royal dengan cerita baru dan karakter baru yang ditambahkan dalam game RPG mereka tersebut.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Soul Hackers 2 Jadi Sekuel Versi Nintendo-nya, Tuju PC!

Namun versi orisinalnya Persona 5 dirilis tahun 2016 berikan sinyal bahwa sudah seharusnya Atlus rilis sekuel dari game-nya, Persona 6 tahun 2022 atau 2023.

Menariknya, jangka waktu perilisan tersebut justru tidak akan membuka kesempatan baru bagi seri lanjutan game-nya, setidaknya itulah menurut bocoran laporan orang dalam berikut.

Seseorang dengan koneksi orang dalam bernama Zippo yang terkenal miliki informasi akurat tentang seri Persona menjelaskan bahwa Atlus tidak akan merilis Persona 6 karena mereka akan hadirkan spin off yang akan dibintangi Goro Akechi, rival Joker di Persona 5.

Baca Juga: Atlus Tengah Kembangkan Game yang Menjadi Pilar Studio Mereka

Berbeda dari game dengan tipikal permainan ala Persona, spin off yang satu ini akan hadirkan kemampuan Goro Akechi sebagai detektif dalam petualangannya. Indikasikan bahwa game terbaru Atlus tersebut akan hadir sebagai game mystery solving dan bukan RPG.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X