Niantic Pokemon GO Hentikan Layanannya di Rusia dan Belarusia

- Senin, 14 Maret 2022 | 15:27 WIB

Diorama.id - Pokemon GO baru-baru ini diketahui menghentikan servisnya di Belarusia dan Russia bersamaan dengan invasi Ukraina dari Rusia dan menjadi satu dari banyaknya developer yang akhirnya menghentikan game mereka di Rusia sejak konflik 2 minggu lalu. 

Pada cuitan resmi Twitternya, Niantic mengatakan bahwa mereka berharap konflik yang ada diantara keduanya akan cepat selesai, dan mengungkapkan bahwa mereka akan layanan game mereka di kedua negara tersebut.

Pokemon GO menjadi salah satu game yang cukup populer sejak perilisannya tahun 2016 lalu hanya dalam beberapa bulan sejak perilisannya, dan hingga tahun 2022 pun masih menjadi salah satu game yang masih sering dimainkan sekarang ini.

Baca Juga: Arknights: Endfield, Spin-off dari Game Mobile Tower Defense di Android dan iOS?

Niantic juga mengumumkan bahwa hal ini menunjukan dukungan kepada Ukraina dan berkontribusi untuk meningkatkan sanksi terhadap Rusia.

Hal ini dilakukannya dengan menghapus gamenya sehingga tidak bisa diunduh ataupun di mainkan di Rusia ataupun Belarusia.

Baca Juga: Game Mobile JRPG Tactic Terbaru Tenkei Paradox Miliki Gameplay Mirip Disgaea dan Final Fantasy Tactics!

Selain Pokemon Go, Niantic juga akan menangguhkan game lain yang dikembangkannya selama batas waktu yang tidak di ketahui.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X