Perbandingan Grafis GTA V Versi PC, PS4, dan PS5

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:15 WIB
Credit: Rockstar, GTA Series Videos
Credit: Rockstar, GTA Series Videos

Diorama.id – GTA V versi PS5 dan Xbox Series akan dirilis esok hari tanggal 15 Maret atau 16 Maret 2022 nanti. Video game buatan Rockstar tersebut akan hadirkan tampilan visual yang lebih epik dibanding versi PS4-nya.

Tentu saja banyak gamer penasaran seperti apa perubahan yang Rockstar berikan untuk versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V. Beruntung, seorang YouTuber bernama TGG baru saja memberikan perbandingan bagaimana wujudnya.

Dalam video terbarunya, TGG memang tidak membandingkan GTA V untuk semua platform namun hanya versi PC, PS4, dan PS5. Meskipun demikian, representasi dari versi PS5-nya sudah bisa memberikan gambaran bahwa versi Xbox Series akan serupa.

Baca Juga: Begini Perbandingan GTA V Versi PS5 dan PC Ultra Settings

TGG menjelaskan dalam uji coba kali ini ia menggunakan PS4 non-pro, PC setting ultra, dan PS5 “Fidelity Mode” untuk tunjukkan kemampuan PS5 jalankan GTA V.

Seperti yang bisa dilihat, tidak ada perubahan yang signifikan dari versi PS5 dan PC dari GTA V, namun sangat signifikan ketika dibandingkan dengan versi PS4.

Tak hanya itu, screenshot yang sempat dipamerkan GTA Series Videos beberapa hari yang lalu sayangnya tak membuktikan bahwa versi PS5 dari GTA V lebih baik dari game-nya ketika dijalankan di PC.

Baca Juga: Aktor GTA 6 Bocor?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X