Warframe Baru Selanjutnya adalah Gyre si Ballerina Listrik

- Selasa, 15 Maret 2022 | 12:00 WIB
Credit: Digital Extremes
Credit: Digital Extremes

Diorama.id – Warframe akan dapatkan update teranyar bernama Angels of the Zariman pada bulan April 2022 nanti. Dalam update ekspansi terbarunya tersebut, Digital Extreme akan hadirkan ragam konten baru salah satunya adalah warframe baru yang sesuai dengan updatenya.

Digital Extremes selaku developer game-nya menjelaskan bahwa warframe baru yang akan dirilis di Warframe tersebut adalah Gyre si ballerina listrik. Ia disebut demikian bukan tanpa sebab, karena pihak developer membuatnya berdasarkan tema elektrik.

Sayangnya belum jelas seperti apa tema elektrik yang akan dihadirkan Gyre di Warframe. Developer game ninja luar angkasa tersebut hanya menjelaskan bahwa Gyre akan miliki kemampuan ‘supranatural’ yang mana akan ‘menyenangkan’ dan ‘sedikit kacau’.

Baca Juga: Kakao Games Siapkan Event Kakao Now dengan Kejutan Game Baru

Dalam trailer baru Warframe sendiri terlihat bahwa Gyre akan miliki kekuatan listrik di samping armor feminimnya. Namun Digital Extremes hanya menggodanya sampai di situ saja tanpa memberikan keterangan lebih lanjut tentangnya di Warframe.

Meskipun demikian, fakta bahwa Gyre akan miliki animasi dan bentuk layaknya ballerina terpampang jelas dalam trailer maupun cuitan Twitter dari pihak Digital Extremes.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Event Kolaborasi dengan Warframe, Gabungkan Game MMO Dengan Battle Royale!

Update baru Warframe yang merupakan ekspansi gratis berjudul Angels of the Zariman juga akan hadirkan social hub baru, misi quest utama dan sampingan, NPC baru, kustomisasi, dan procedural mission yang mana akan muncul tanpa load screen.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Begini Wujud Ashika Island di Call of Duty Warzone 2

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:31 WIB

God of War Ragnarok Terjual 11 Juta Unit 3 Bulan Saja

Kamis, 2 Februari 2023 | 07:02 WIB
X