Trailer Baru Soul Hackers 2 Kenalkan Tiga Karakter Baru

- Selasa, 15 Maret 2022 | 12:15 WIB
Credit: Atlus
Credit: Atlus

Diorama.id – Soul Hackers 2 menjadi surat cinta dari Atlus kepada para fans Devil Summoners setelah hadir sebagai sekuel game tersebut. Ia masih menjadi game dengan cerita berbeda meskipun masih mengambil setting semesta Persona dan Shin Megami Tensei.

Namun pengumuman Atlus dan Sega kemarin tidak menjadi salah satu jawaban atas informasi yang telah disebar terkait Soul Hackers 2. Beruntung, mereka akhirnya memberikan informasi lebih detail tentang game RPG yang juga akan dirilis di PC tersebut.

Dalam trailer terbarunya, Atlus perkenalkan tiga karakter baru yang juga akan berpartisipasi di Soul Hackers 2 saat game-nya dirilis nanti. Ketiga karakter tersebut adalah Iron Mask, Zenon, dan Ichiro Onda.

Baca Juga: Tanggal Rilis Versi Berbahasa Inggris Soul Hackers 2 Diumumkan

Iron Mask (voice: Yuichi Nakamura), adalah agen dari Phantom Society, salah satu faksi dari Devil Summoner dan pimpinan dari proyek “C” yang misterius. Ia selalu menggunakan topeng besi dan sangat kejam dalam setiap tugasnya.

Zenon (voice: Kazuyuki Okitsu) adalah iblis buatan Iron Mask yang dikenal dengan nama Zoma. Ia sangat ahli dalam pertempuran namun tidak cerdas. Ia juga yang membunuh Onda di bawah perintah Iron Mask.

Sementara Ichiro Onda adalah insinyur komputer kelas dunia yang miliki beragam pencapaian dan berhubungan langsung dengan pemerintahan saat mereka memiliki proyek tertentu. Onda adalah pemilik Red Covenant yang membuat Iron Mask mengincarnya.

Soul Hackers 2 adalah ‘sekuel’ dari game Devil Summoner Soul Hackers, JRPG buatan Atlus yang dirilis tahun 1997 di Sega Saturn sekaligus menjadi spin off lain dari seri Shin Megami Tensei selain Persona.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X