Game Mobile FPS Terbaru POLYWAR Miliki Gameplay Mirip Call of Duty Tanpa Auto Aim!

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:24 WIB

Diorama.id - Ada berita menarik nih untuk kalian para penggemar game FPS seperti Call of Duty ataupun Counter Strike dan ingin memainkan game tersebut di mobile, karena baru-baru ini diketahui bahwa sebuah game yang terinspirasi dari kedua game tersebut dengan nama POLYWAR dirilis untuk Android dan iOS.

POLYWAR sendiri merupakan game online 3D shooter tanpa menggunakan auto aim yang dimiliki oleh kebanyakan game FPS sekarang ini.

Baca Juga: Game NFT Bergenre Adventure RPG, Dark Empire Segera Rilis Untuk Mobile!

Disini kalian bisa bermain melawan ratusan hingga ribuan pemain di seluruh dunia, mengupgrade dan mengkostumisasi senjatamu sendiri, melakukan trade skins di marketplace dan memenangkan pertandingan tembak-tembakan tersebut dengan gaya. 

Semua senjata yang ada di dalam game FPS ini bisa diunlock secara gratis hanya berdasarkan level pemain, disini pemain bisa menggunakan SMG untuk menembak lawan di jarak dekat, menjadi sniper headshot, ataupun menggunakan Grenade Launcher untuk membunuh musuhmu dalam area yang besar. 

Baca Juga: Mirip Genshin, Game Mobile Black Clover Mobile Miliki Genre Open World Dikonfirmasi Rilis Global Tahun 2022!

Miliki grafis yang tidak terlalu apik namun menghadirkan FPS yang tinggi dengan optimisasi memori yang rendah menjadi keuntungan pemain pada saat memainkan game FPS terseut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB

Kode redeem Girls' Frontline Neural Cloud November 2022!

Selasa, 22 November 2022 | 19:30 WIB

Kode redeem Ragnarok Begins November 2022!

Selasa, 22 November 2022 | 15:30 WIB
X