Event Showcase EA Play Live akan Ditiadakan Tahun Ini

- Rabu, 16 Maret 2022 | 10:00 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – Di kala acara digital E3 2022 belum dikonfirmasi, banyak developer dan publisher mulai hadirkan acara digital sendiri. Microsoft misalnya, yang dilaporkan akan hadirkan event showcase digitalnya sendiri.

Sayangnya, Electronic Arts tidak sependapat dengan Microsoft dan memutuskan untuk absen dari pagelaran event showcase digital mereka, EA Play Live di 2022.

Ini dikonfirmasikan oleh salah satu perwakilan Electronic Arts kepada IGN bahwa mereka tidak akan hadirkan EA Play Live di tahun 2022. Mereka berdalih bahwa saat ini tim Electronic Arts belum siap untuk pamerkan semua game mereka tahun ini.

Baca Juga: Efek Konflik, EA akan Tarik Semua Tim Russia di Game FIFA dan NHL

Dengan kata lain EA Play Live ditiadakan oleh Electronic Arts tahun ini karena semua pengembangan game mereka masih belum sampai dalam tahap siap untuk dipamerkan dalam satu atau dua hari tertentu.

Meskipun demikian, Electronic Arts berjanji akan hadirkan update game mereka di sepanjang tahun 2022 ketika waktunya tiba.

Tahun lalu, EA Play Live pamerkan ragam game baru seperti Battlefield 2042, update Apex Legends, Grid Legends, hingga kepastian kehadiran Dead Space Remake. Mereka juga konfirmasikan game lain yang telah dipersiapkan dan dipamerkan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X