Laris! Elden Ring Terjual Lebih dari 12 Juta Unit di Seluruh Dunia!

- Rabu, 16 Maret 2022 | 10:37 WIB
Credit: FromSoftware, Bandai Namco, self edit
Credit: FromSoftware, Bandai Namco, self edit

Diorama.id – Meskipun sulit, Elden Ring masih jadi perbincangan banyak gamer hingga detik ini. Penjualannya yang laris membuat Bandai Namco menjadi salah satu perusahaan yang jadi sorotan publik selama beberapa minggu terakhir.

Berita gembar-gembor akan kelarisan Elden Ring di seluruh dunia menjadi pertanyaan besar bagi para playernya untuk mencari tahu berapa perkiraan jumlah penjualan game racikan FromSoftware tersebut.

Beruntung dalam postingan website-nya, Bandai Namco dan FromSoftware mengumumkan bahwa Elden Ring kini terjual lebih dari 12 Juta unit di seluruh dunia.

Baca Juga: Game Kloningan Elden Ring, Eilon Ring Akhirnya Dihapus Dari App Store!

Lebih detail, Bandai Namco menjelaskan bahwa Elden Ring terjual lebih dari 1 juta unit di Jepang dan 12 juta unit di seluruh dunia. Penjualan ini termasuk versi PC dan console yang telah mereka lepas.

Hidetaka Miyazaki selalu Game Designer dan Game Director dari Elden Ring takjub dengan banyaknya player yang memainkan game-nya. Ia berterima kasih kepada tim FromSoftware yang bekerja keras mewujudkan game tersebut.

Miyazaki menjelaskan bahwa cerita dari Elden Ring sendiri diracik oleh kisah mitologi karya George R.R. Martin, penulis sekaligus kreator dari A Song of Ice and Fire dan Game of Thrones.

Baca Juga: Player Sukses Kalahkan Boss Terkuat Elden Ring dengan Karakter Level 1

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X