Netmarble Luncurkan Ekosistem Blockchain Ekslusif Untuk Ni no Kuni: Cross Worlds

- Jumat, 18 Maret 2022 | 17:13 WIB

Diorama.id - Netmarble sepertinya sudah mantap dalam mengikuti teknologi blockchain, dengan developer dan publisher tersebut merilis ekosistem blockchainnya sendiri baru-baru ini.

Mata uang NFT seperti MBX dan MARBLEX akan diaplikasikan ke beberapa judul game Netmarble seperti Ni No Kuni: Cross Worlds, Monster arena and Everybody's Marble: Meta World.

Baca Juga: Game Mobile NFT Blockchain terbaru Netmarble Golden Bros Tunjukan Trailer Terbarunya!

Pada update terbaru dari Netmarble, pemain dari game yang dikembangkan oleh perusahaan tersebut harus mengadaptasi MBX yang bisa ditukar melalui Klayswap, terlebih lagi update tersebut juga memperbolehkan pemain untuk mengconvert mata uang dalam game, menjadi token game tersebut. 

Sekarang ini, pemain Ni no Kuni: Cross Worlds, dan Monster Arena and Everybody's Marble: Meta World bisa menggunakan fitur blockchain tersebut. 

Baca Juga: Rayakan 100 Hari Perilisan, Netmarble Berikan Beragam Hadiah Gratis Pada Seven Knights 2!

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan sistem baru ini, kalian bisa mengecek website resmi dari MARBLEX untuk mendapatkan berita lengkapnya.

Kalian juga bisa mengikuti komunitas dari followers melalui twitter resminya untuk tetap update terkait dengan pengembangan terbarunya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X