Game Olahraga Roller Champions Kembali Ditunda Ubisoft

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:30 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Olahraga tak melulu berkutat pada angkat beban dan kegiatan seperti lari atau bersepeda, terkadang banyak orang lebih tertarik dengan tipe permainan seperti sepak bola atau roller blade. Konsep ini dikembangkan oleh Ubisoft dengan gabungkannya dengan tangkap bola di Roller Champions.

Sejak diumumkan, secara sederhana Roller Champions adalah game balap roller blade dengan tangkap bola yang cukup inovatif. Player harus berebut bola dan berputar di arena balap kemudian memasukkannya dalam ring untuk dapatkan skor.

Sayang, pengembangan Roller Champions terus ditunda layaknya game Ubisoft lain seperti Skull and Bones. Kini, mereka kembali menundanya setelah tak memberikan kabar kembali.

Baca Juga: Sistem Ubisoft Dijebol Hacker, Tidak ada Data Player yang Dicuri

Melalui server Discord resminya, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan menunda Roller Champions hingga akhir musim semi 2022 nanti.

Ubisoft menjelaskan dalam postingannya bahwa setelah mereka lakukan evaluasi berkali-kali bahwa mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk kembangkan Roller Champions.

Roller Champions pertamakali diumumkan tahun 2019 yang mana direncanakan rilis tahun 2020 untuk PC dan console. Namun Ubisoft menundanya hingga akhirnya dipukul mundur ke tahun 2022.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X