Game Harry Potter, Hogwarts Legacy Tidak Miliki Fitur Online, Juga Rilis ke Switch

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:02 WIB
Credit: Warner Bros, Avalanche Software
Credit: Warner Bros, Avalanche Software

Diorama.id – Sejak pertamakali diumumkan, Game adaptasi semesta Harry Potter yakni Hogwarts Legacy disebut oleh Warner Bros hanya dikonfirmasikan untuk rilis PC, PS4/5, Xbox One/Series saja. Namun Warner Bros berubah pikiran dan menambahkan platform lain.

Melalui laman FAQ atau pertanyaan yang sering ditanyakan, Warner Bros tak hanya mengkonfirmasikan sekali lagi bahwa Hogwarts Legacy akan rilis di musim liburan 2022, namun juga konfirmasikan platform baru untuk Game tersebut yakni Nintendo Switch.

Tanggal rilis Hogwarts Legacy telah diumumkan kemarin di PlayStation State of Play dengan gameplay 14 menit dari Game-nya.

Baca Juga: Gameplay 14 Menit Hogwarts Legacy

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Warner Bros dan Avalanche Software juga memberikan gambaran bagaimana Hogwarts Legacy pada umumnya.

Hogwarts Legacy adalah Game third person action adventure yang bersetting tahun 1800-an di sekolah sihir Hogwarts, jauh sebelum Harry Potter atau Newt Scamander beraksi di novel dan filmnya. Game-nya dikembangkan oleh Avalanche Software dan dipublish oleh Warner Bros.

Warner Bros dan Avalanche juga jelaskan bahwa Hogwarts Legacy tidak akan miliki fitur online (multiplayer, dsb), microtransactions, dan hanya murni Game single player tanpa tambahan lainnya.

Baca Juga: Game Semesta Harry Potter, Hogwarts Legacy Tetapkan Musim Rilis

Sebelumnya disebutkan bahwa JK Rowling selaku penulis semesta Harry Potter juga ikut membantu dalam pengembangan Hogwarts Legacy oleh Warner Bros dan Avalanche Software.

Hogwarts Legacy pertamakali diumumkan secara resmi oleh Warner Bros pada bulan September 2020 saat Sony perkenalkan PS5 untuk pertamakalinya. Pengumuman ini mengemuka setelah bocorannya tahun 2018.

Kini Game-nya siap untuk rilis musim liburan 2022 atau sekitar bulan Desember 2022 nanti di PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Majima Goro akan Kembali ke Like a Dragon 8

Senin, 27 Maret 2023 | 16:04 WIB
X